Arquivinho_Xiaomi-6-X.JPG

arquivinho.com, Saat ini ponsel dari negeri Tiongkok tengah membanjiri pasar gadget di Indonesia, dengan spesifikasi yang sangat bagi ditambah lagi dengan harga yang terjangkau membuat para pencinta gadget tanah air semakin berbondong-bondong untuk mendapatkannya. Nah saat ini akan rilis Xiaomi Mi 6x terbaru yang dikabarkan akan menjadi saingan bagi para smartphone kalangan atas.

Banyak masyarakat Indonesia yang menyukai ponsel Xiaomi karena spesifikasi yang sangat baik dengan harga yang terjamhkau, namun untuk mendapatkan seri tertentu kita harus menunggu sampai ready stock karena penjualannya terbatas.

Berbagai Online Shop menawarkan Flash Sale untuk Xiaomi dengan seri tertentu, namun untuk mendapatkannya saja kamu harus berebut dengan orang lain dalam waktu 1-2 menit saja barang sudah habis terjual.

Nah untuk kali ini kita akan membahas menganai Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6X Terbaru 2018. Seperti yang kita ketahui jika belum lama ini vendor asal Tiongkok China yaitu Xiaomi merilis beberapa smartphone terbaru mereka, dan salah satu smartphone ya sekarang ini sedang menjadi perhatian yaitu Xiaomi MI 6X yang sudah mengusung layar ponsel kekinian full view screen dengan aspek rasio 18:9 yang dipastikan akan memanjakan kepada Mi fans yang ada di Indonesia dan dunia.

Smartphone Xiaomi mi 6x sendiri menjadi salah satu smartphone terbaru pabrikan Xiaomi yang dipastikan sebentar lagi rilis di beberapa negara termasuk di Indonesia, namun smartphone ini masih dalam tahap pengujian dan belum bisa kita dapatkan. Smartphone yang mempunyai spesifikasi gahar dengan tampilan elegan tersebut dipastikan akan memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri bagi pemakainya.

Smartphone ini akan tampil maksimal baik dari segi prosesor maupun kamera yang diusungnya sudah menggunakan dua kamera utama, dengan kamera selfie berukuran besar sekitar 20 megapixel.

Smartphone Ini akan mengusung layar full view display seperti ponsel yang tengah beredar di pasaran saat ini, dengan teknologi IPS dengan luas layar 5,99 inci dengan aspek rasio mencapai 18:9 di mana smartphone ini mempunyai berat sekitar 166 gram dengan dimensi HP 158.9 x 75.5 mm dan 145.2 x 70.5 mm.

Untuk masalah kamera disematkan oleh Xiaomi MI 6x menggunakan konfigurasi dua kamera utama dengan resolusi 20 megapiksel dan 8 megapiksel selanjutnya untuk kamera selfie sekitar 20 megapixel yang dilengkapi banyak fitur lainnya untuk menghasilkan gambar jernih dan tajam.

Nah untuk sektor jeroan sendiri smartphone Ini mengusung memori RAM dengan dua pilihan yaitu RAM 4GB dan memori internal 64GB dan RAM 6gb dengan memori internal 128gb. Namun untuk dapur pacunya sendiri belum ada bocoran mengenai prosesor apa yang disematkan dalam Xiaomi Mi 6x tersebut.

Baterai yang digunakan oleh Xiaomi MI 6x terbilang besar yaitu berkapasitas 2910 mah, namun tidak seperti para pendahulunya yang sudah memiliki daya lebih dari 3000 mAh. Sudah support fast charging sehingga kamu tidak usah berlama-lama untuk pengisian daya.

Yang membuat penasaran dari ponsel pintar satu ini yaitu pada segi harga, namun nyatanya Xiaomi belum membocorkan harga yang dibanderol untuk satu unit ponsel buatannya. Tetapi ponsel ini dipastikan membawa harga dengan kalangan menengah kebawah dengan beberapa pilihan warna diantaranya adalah warna hitam, Gray, Pink, White,Gold, Rose Gold, dan Silver.

Nah mengenai spesifikasinya memang sudah dipastikan Xiaomi Mi 6X tebaru ini akan menjadi sasaran utama para fans Xiaomi yang sudah menanti. Jadi jangan lewatkan saat ponsel satu ini rilis di tanah air ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here