Arquivinho_xiaomi-mi-mix-2s..JPG

arquivinho.com, Seperti masih kemarin Xiaomi merilis Smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi Mix 2, kini Xiaomi merilis versi sepesial dari terdahulu nya yaitu Xiaomi Mi Mix 2s. lalu apa perbedaanya? Mari kita sama-sama membahas spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Mi Mix 2s ini.

Xiaomi merilis Mi Max 2s di awal tahun 2018, Smartphone ini terbilang mewah karena memiliki beberapa fitur unggulan, dan di gadang-gadang menjadi pesaing Samsung S9. Hal tersebut tentu saja membuat sebagian orang penasaran tentang kehebatan Mi Mix 2s ini, oleh karena itu kita akan membahasnya di sini.

Untuk urusan layar kini Xiaomi menggunakan desain layar tanpa bazel dengan bodi yang menawan karena terbuat dari metal dan keramik yang dapat membuat tampilan Smarphone yang satu ini patut di acungin jempol.

Dengan lebat layar sebesar 5.99 inci cukup besar dan nyaman ketika di gunakan, belum lagi di lengkapi dengan reslusi Full HD= 1080 x 2160 pixel. Dengan aspek rasio sebesar 18:9 dan layar menggunakan teknologi IPS LCD tentu akan memberikan kamu kenyamanan dan pengalaman terbaik saat menggunakanya.

Sedangkan di bagian dapur pacu Mi Mix 2s ini di lengkapi dengan prosesor yang canggih dan terbaru, yaitu menggunakan prosessor Snapdragon 845 tentu saja di lengkapi dengan Adreno 630.

Untuk urusan RAM memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 6 dan 8 GB sedangkan untuk ROM sebesar 64 dan 128 GB, di lengkapi dengan OS terbaru yaitu Oreo dan UI MIUI 9.5 tentu saja akan membuat kinerja Smartphone ini sangat maksimal. Untuk kamu yang hobi bermain game dengan grafis HD tentu saja hal ini akan memanjakan kamu.

Untuk kamera sendiri tentu saja sangat canggih, karena Mi Mix 2s ini memiliki kamera utama dua lensa denga masing-masing lensa memiliki ukuran 12 MP. Kamera utama tersebut di lenkapi dengan fitur 4-Axis OIS, PDAF, Dual Pixel, dan Dual-LED Flash. Dengan berbagai fitur tersebut tentu saja akan memberikan hasil yang baik saat kita merekam dan berselfie ria.

Itulah spesifikasi singkat dari Xiaomi Mi Mix 2s, sekarang kita akan memberi tahu kelebihan dan kekurangan Mi Mix 2s ini. Apa saja kelebihan dan kekuranganya? Mari kita simak di bawah ini.

Kelebihan Xiaomi Mi Mix 2s

  • Desain yang sangat mewah dan elegan karena memiliki bodi dengan bahan metal dan keramik, selain itu tampilan Full Display
  • Koneksi internet sudah di dukung jaringan 4G LTE, sehingga akan memberikan kamu kelancaran saat menggunakan internet.
  • Layar cukup lebar dan sangat nyaman di gunakan dengan ukuran layar 5.99 inci Full HD dengan resolusi 1080 x 2160.
  • Layar sangat kuat karena memiliki pelindung dari Corning Gorilla Glass 4.
  • OS terbaru yaitu Android Oreo dan UI MIUI 9.5
  • Dapur pacu sangat baik karena menggunakan Snapdragon 845 dan Adreno 630.
  • RAM cukup besar yaitu 6 dan 8 GB sedangkan ROM sebesar 64 dan 128 GB.
  • Kamera sangat baik karena memiliki dual lensa yang masing-masing memiliki ukuran sebesar 12MP.
  • Memiliki sensor keamanan yaitu pemindai jari dan pemindai wajah.
  • Baterai cukup besar karena menggunakan baterai dengan kapasitas 3400 mAh dan sudah memiliki teknologi fast charging.

Itu dia kelebihan dari Xiaomi Mi Mix 2s, sekarang kita akan memberi tahu kekurangan dari Smarphone tersebut

  • Tidak memiliki ketahanan terhadap air
  • Kamera depan hanya 5 MP dan tidak memiliki LED Flash
  • Baterai tidak dapat di lepas atau sering di sebut baterai tanam

Nah itu dia spesifikasi singkat, kelebihan dan  kekurangan Mi Mix 2s, menurut kamu apakah Xiaomi Mi Mix 2s ini dapat di bandingkan atau setara dengan Samsung S9?.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here