Arquivinho_Hp-Honor-terbaru.JPG

arquivinho.com, Kebutuhan smartphone untuk kebutuhan sehari-hari makin meningkat dengan munculnya berbagai ponsel pintar dengan berbagai merek yang mengguncang pasaran gadget di tanah air. Terbukti dari setiap seri dari sebuah merek saja orang rela mengantri untuk mendapatkan satu unit smartphone tersebut Ponsel Honor Terbaru di Indonesia salah satunya.

Akan tetapi minat masyarakat Indonesia yang menyukai smartphone dengan spesifikasi yang memadai, namun memiliki harga yang murah menjadikan nilai tambahan untuk membawa pulang sebuah merk smartphone tersebut. Nah salah satu yang masih diminat pencinta gadget tanah air yaitu ponsel Honor.

Ponsel Honor Terbaru di Indonesia akan menggebrak pasar gadget terlebih lagi, ada 3 seri yang menjadi unggulan dengan spesifikasi yang mantap juga harga yang terjangkau.

Honor View 10

Arquivinho_honor-view-10.JPG

Seri dari honor satu ini merupakan produk flagship satu-satunya yang didatangkan ke Indonesia untuk tahun 2018. Sebenarnya Smartphone ini sudah diluncurkan di negara China akhir tahun 2017 lalu ini memiliki keunggulan dalam teknologi AI (Artificial intelligence).

Teknologi dalam ponsel ini bukan hanya dalam segi kamera saja melainkan keseluruhannya seperti penghematan daya, performa kinerja yang maksimal dan masih banyak keunggulan lain yang di tawarkan Honor View 10.

Spesifikasi Honor View 10 didukung dengan dapur pacunya prosessor octa-core Kirin 970. Ini merupakan prosesor seri paling tertinggi yang sekarang dibuat oleh Huawei selaku induk dari perusahaan Honor. Kirin 970 juga turut digunakan oleh smartphone flagship Huawei.

Untuk RAM sendiri Honor View 10 menawarkan kapasitas 4 GB atau 6 GB dengan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB dan slot microSD hingga 256 GB. Namun belum diketahui kapasitas RAM yang akan dibawa ke Indonesia.

Untuk layarnya sendiri sudah mengikuti ponsel lainnya yang saat ini sedang trend yaitu bezel-less 5,9 inci Full HD, tetapi untuk tmbol home yang biasanya sudah tidak digunakan oleh beberapa ponsel, Honor View 10 masih menggunakannya dibagian bawah .

Huawei Honor View 10 sudah dibekali dengan dua kamera belakang sebesar 16 MP dan 20 MP dengan bukaan f/1.8 serta dual-tone LED flash. Sedangkan untuk  kamera depannya sendiri sebesar 13 MP dengan lampu flash.

Kapasitas baterai 3750 mAh dengan sistem Android Nougat tentunya membuat kinerja dari smartphone Honor View 10 ini akan semakin maksimal. Untuk masalah harga sendiri diperkirakan Honor View 10 akan dibanderol dengan harga 6 jutaan di Indonesia.

Honor 9 Lite

Arquivinho_honor-9-lite.JPG

Seri Smartphone Honor terbaru lainnya yaitu Honor 9 Lite yang unggul dalam segi kamera . Honor 9 Lite ini dibekali dengan dual kamera belakang dan juga kamera depan dengan resolusi yang sangat mnatap yaitu 13 MP dan 2 MP dengan f/2.2 dan dual LED flash.

Masih ada keunggulanlainnya seperti Honor 9 Lite mengusung layar bezel-less 5,6 inci Full HD 1080 x 2160 pixel

Untuk dapur pacunya sendiri Honor 9 Lite menggunakan prosesor octa-core Kirin 659 yang didukung memori RAM 3GB atau 4 GB serta memori internal 32 GB atau 64 GB yang didukung slot microSD hingga 256 GB. Untuk baterai sendiri dibekali 3000 mAh dengan sistem operasi Android Nougat, yang tentunya membuat performa dari smartphone satu ini sangat maksimal.

Dan terakhir yaitu harga, untuk smartphone ini dibanderol dengan kisaran 3 jutaan, harga yang terbilang terjangkau untuk smartphone dengan spesifikasi tinggi.

 

Untuk ponsel honor terbaru di Indonesia ini memang memiliki spesifikasi tinggi yang mampu bersaing dengan ponsel kalangan atas lainnya, jadi jangan lewatkan untuk membawa pulang satu unit smartphone Honor terbaru ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here