Arquivinho_kamera-Huawei-p20-pro.JPG

arquivinho.com, Perkembangan Smartpone memang sangat cepat dari tahun ke tahun, banyak vendor Smartphone berlomba-lomba untuk membuat produknya secanggih dan sebaru mungkin. Salah satu vendor Smartphone yang cukup besar yaitu Huawei akhir-akhir ini merilis Smartphone terbaru yaitu Huawei P20 Pro, kamera Huawei P20 Pro ini di gadang-gadang mampun menyaingi kamera profesional.

Huawei P20 Pro memang menjadi perhatian akhir-akhir ini karena, Smartphone ini memiliki kamera sebanyak 3 buah. Dengan kamera sebanyak itu pantas saja di gadang-gadang dapat melampaui kamera profesional, dengan 3 lensa kamera masing-masing memiliki resolusi berbeda.

Kamera pertama memiliki resolusi dengan ukuran sebesar 40 MP dengan sensor RGB, wow untuk ukuran kamera Smartphone tentu saja sangat besar. Kamera yang kedua memiliki ukuran resolusi sebesar 20 MP dengan sensor monokrom dan kamera 8 MP dengan sensor telephoto.

Dengan 3 kamera dan masing-masing memiliki resolusi yang berbeda pantas saja kamera pada P20  pro ini sangat canggih, hingga banyak oran yang tertarik. Namun yang menjadi daya tarik lain adalah kamera yang di gunakan oleh Huawei P20 Pro ini adalah kamera dari Leica,seperti kita tahu Leica memiliki kualitas kamera terbaik saat ini.

Dengan kamera super canggih itu kamu akan mendapatkan hasil foto yang maksimal dan realistis, bahkan kamu dapat melakukan zoom sebanyak 5x dengan kejelasan foto yang sangat baik. Maka tidak heran jika kamera ini di gadang-gadang mampu menyaingi kamera profesional.

Kamera Huawei P20 Pro ini di lengkapi dengan kecerdasan buatan yaitu master AI, sehingga dapat mengidentifikasi beberapa objek dan 500 skenario pemotretan dengan beberapa kategori. AI ini juga dapat memilih mode pengaturan secara otmatis untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal dan terbaik, sehingga kamu tidak perlu mengatur pengaturan secara manual.

Kamera pada P20 ini juga dapat merekam video dengan geraka super lambat atau super slow motion, pergerakanya tidak main-main karena mampu merekam super lambat hingga 960 fps. Kamera ini juga di dukung oleh fitur Huawei AIS, yang dapat menstabilkan pengambilan gambar pada area atau kondisi yang minim cahaya.

Jadi meskipun kamu mengambil gambar di tempat yang minim cahaya, kamu akan mendapatkan hasil bidikan foto yang tajam dan maksimal. Kemudian kamera ini di lengkapi laser autofocus yang dengan dukungan fitur fokus perediktif 4D, sehingga mampu memperdiksi objek bergerak dan mengunci fokus dengan sangat cepat dan presisi.

Kamu juga dapat memotret foto dengan pengaturan ISO maksimum, bahkan kamu dapat mengaturnya hingga ISO 102400. Fitur lain yang menjadi keunggulan dari kamera ini adalah adanya fitur AI lain yaitu Beautification dan 3D Potrait Lightning untuk membuat hasil foto yang lebih optimal untuk di gunakan selfie.

Fitur AR yang di jalankan pada kamera Huawei P20 Pro ini sangat baik, karena memang mendukung fitur tersebut. Sehingga memungkinkan kamu menjalankan beberapa aplikasi yang memiliki fitur AR, sehingga kamu dapat merasakan pengalaman yang sangat baik ketika menggunakannya untuk merasakan fitur AR atau Augmented Reality ini.

Nah itulah sedikit pembahasan tentang kehebatan dari kamera Huawei P20 Pro, dengan memiliki 3 kamera dan menggandeng Leica tentu saja Huawei P20 Pro memiliki kelas tersendiri. Sehingga tidak salah jika kamera Smartphone ini dapat menyaingi kamera profesional, selain itu untuk saingan Smartphone lainya Huawei P20 Pro ini di sebut-sebut saingan berat Samsung S9.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here