Arquivinho_nokia-1-di-india

arquivinho.com, Siapa yang tidak kenal salah satu merek HP legendaris yang satu ini yaitu Nokia, sempat tertinggal dan tenggelam ole generasi Smartphone kini nokia kembali hadir dengan OS Android. Bulan maret 2018 peluncuran nokia 1 di india berjalan dengan mulus, nokia memilih india sebagai sasaran utamanya dalam memasarkan nokia 1 ini.

Nokia 1 edisi Go ini memilih india sebagai debut pertamanya, dengan tujuan agar Nokia 1 dapat laris di pasaran india, hal ini di buktikan dengan harga Nokia 1 Go yang di banderol dengan harga sekitar 1 jutaan.

Nokia 1 memang sedang menarik banyak perhatian, karena ponsel 1 jutaan ini sudah di bekali OS Andorid terbaru yaitu Oreo (edisi go), sehingga banyak orang yang mulai tertarik dengan mantan HP legendaris ini.

Dengan di bekali RAM sebesar 1GB, Nokia 1 di gadang-gadangkan memiliki kinerja yang ringan, dengan memori internal sebesar 8 GB Dan slot memori eksternal cukup memberikan penggunanya kebutuhan dalam menyimpan data.

Nokia 1 yang telah di luncurkan di indian no memiliki layar yang cukup untuk ukuran HP dengan harga 1 jutaan saja, karena Nokia ini di bekali dengan layar sebesar 4,5 inci. Kemudian untuk masalah dapur pacu Nokia 1 di lengkapi dengan prosessor Mediatek MT6737M Quad-core1.1 GHz yang terbilang cukup tertinggal, karena dengan harga 1 jutaan banyak HP yang sudah di lengkapi prosesor snapdragon yang lebih canggih. Namun bukan berarti perfoma dari Nokia 1 ini kurang baik, karena kualitas dari Nokia 1 patut di coba kemudian boleh di bandingkan.

Nokia 1 ini dibekali kamera utama dengan ukuran 5MP. Tergolong cukup kecil untuk ukuran kamera HP di jaman sekarang, dengan di bekali kamera depan sebesar 2MP mungkin kurang cocok untuk di gunakan berselfie ria.

Meskipun ada beberapa kekurangan pada bagian kamera, Nokia 1 yang di luncurkan di india ini sudah di lengkapi dengan jaringan 4G LTE. Jadi kamu dapat berselancar di dunia maya dengan cukup nyaman, dengan di lengkapi baterai sebesar 2.150 mAh, cukup untuk kebutuhan HP yang kamu gunakan sehari-hari.

Beberapa orang penting di india mengatakan bahwa sangat banyak penggunaan smartphone di seluruh dunia, di antaranya adalah afrika dan asia yang memiliki penggunaan smartphone terbanyak. Sehingga sebagai sa;ahsatu negara yang memiliki penggunaan smartphone terbanyak, Nokia 1 sangat pesimis melakukan debut pertamanya di india.

Mengingat Nokia pernah menjadi salah satu ponsel terlaris di dunia pada masanya, sehinga ponse Android Nokia 1 mampu memberikan kepercayaan dari segi kualitas. Karena dengan harga 1 juta ponsel Nokia 1 ini sudah di lengkapi dengan perangkat operasi terbaru Oreo, tentu saja hal ini menjadi nilai lebih pada Nokia 1 ini.

Ponsel Nokia 1 ini mulai di jual di beberapa toko di india mulai dari tanggal 28 maret, dengan harga yang sudah di sebutkan sekitar 1 jutaan di harapkan Nokia 1 Mampu bersaing dengan beberapa ponsel daru China.

Di India sendiri tersedia paket bundling untuk pengguna Reliance Jio dengan penawaran 60 GB data internet secara gratis, selain itu ada juga penawaran cashback yang menjadikan harga Nokia 1 ini turun menjadi 700 ribuan saja.

Peluncuran Nokia 1 di India ini di harapkan dapat menjadi awal dari kebangkitan ponsel terbaru nokia, sehingga dapat bersaing di persaingan ponsel saat ini yang di dominasi oleh vendor ponsel besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here