Arquivinho_xperia-XZ2.JPG

arquivinho.com, Untuk kamu penggemar Smarphone asal Sony ada kabar gembira, karena kini Sony telah merilis smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia XZ2. Tentu saja untuk kamu penggemar Smarphone Sony Xperia sangat menanti-nantikan smartphone terbaru ini, dengan tampilan yang cukup berbeda dari biasanya Sony Xperia XZ2 memang cukup membuat penasaran sebagian orang.

Untuk Merk Smartphone yang cukup lama bersaing di pasaran, Sony memang memiliki banyak saingan dan cukup tertinggal dengan para pesaingnya tersebut. Namun hal tersebut tidak menjadikan Smartphone Sony ini kurang peminatnya, hal ini di buktikan dengan sony yang masih bertahan dan memiliki penjualan yang tetap stabil di pasaran.

Sony Xperia XZ2 cukup membuat orang-orang penasatan, karena memiliki tampilan yang berbeda dari smarphone Sony lainya, dengan bentuk belakang sedikit membengkak mungkin akan membuat sebagian orang tidak terbiasa melihatnya.

Di saat Smartphone lain berlomba-lomba mengusung bodi yang ramping, Sony Xperia XZ2 hadir dengan bodi yang cukup tebal dan unik karena biasanya Sony terkenal dengan bodi yang sangat ramping. Dari pada membuat kamu penasaran, kita akan memberikan sedikit spesifikasi dari Sony Xperia XZ2 ini.

Seperti yang sudah kita sebutkan, bodi dari Sony Xperia XZ2 cukup unik dengan ukuran dimensi sebesar 153 x  72 x 11.1 mm. untuk ukuran layar sendiri Sony Xperia XZ2 memiliki ukuran layar sebesar 5,7 inci, dengan resolusi gambar pada layar 1080 x 2160 Pixels dan juga Full HD+. Sehingga mampu memberikan pengalaman terbaik saat kamu menggunakan Smartphone ini untuk menonton dan bermain game, jadi untuk masalah layar Sony cukup baik.

Untuk urusan dapur pacu mungkin sebagian orang penasaran, apakah dapur pacu yang dimiliki Sony Xperia XZ2 ini mampu bersaing? Sony Xperia XZ2 memiliki prosessor Qualcomm MSM8998 dengan Snapdragon 845 dan Octacore ( 4x 2.7 GHz +4x 1.7 Ghz) Adreno 630. Dengan dapur pacu seperti itu dapat kamu simpulkan sendiri, bahwa Sony Xperia XZ2 memiliki dapur pacu yang cukup gahar.

Dengan di bekali RAM sebesar 4GB tentu saja akan memberikan kamu pengalaman seru saat bermain game berat di Smartphone, dengan kapasitas penyimpanan sebear 64 GB dan kamu dapat menggunakan memori eksternal hingga 400GB. Jadi untuk kamu yang hobi bermain game dengan ukuran data yang besar, atau menonton film dengan kualitas terbaik Sony Xperia XZ2 dapat memberikan kamu kebutuhan tersebut.

Selain itu Sony Xperia XZ2 telah menggonakan perangkat operasi atau OS terbaru saat ini, yaitu OS Android Oreo terbaru sehingga kamu dapat menggunakan aplikasi terbaru dengan baik dan kinerja Smarphone yang maksimal.

Untuk urusan kamera Sony Xperia XZ2 di bekali kamera belakang dengan resolusi sebesar 19MP cukup besar dan cocok untuk aktivitas fotografi, selain itu kamera depan pada Smartphone ini dibekali resolusi sebesar 5MP cocok untuk kebutuhan selfie kamu.

Didukung dengan jaringan 4G LTE kamu dapat melakukan aktivitas berselancar di dunia maya dengan sangat cepat, sedangkan untuk urusan baterai sony memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 3180 mAh cukup besar dan sangat mendukung dalam aktivitas game.

Fitur-fitur lain yang menjadi keunggulan Sony Xperia XZ2 adalah Water Proof, Water Proof menjadikan Smartphone kamu menjadi tahan air. Jadi ketika hujan sedang turun atau kamu sedang berada di area penuh air, kamu tidak perlu khawatir Smartphone kamu akan rusak terkena air. Selain Water Proof ada juga fitur baru yang di miliki Sony Xperia XZ2 yaitu fitur keamanan Finger Print, sehingga kamu dapat mengunci Smarphone milik kamu dengan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here