Arquivinho_Xiaomi-laptop-gaming-GTX-1060.JPG

arquivinho.com, Xiaomi kini memiliki sebuah laptop gaming yang di gadang-gadang akan meramaikan pasaran laptop gaming di Indonesia, dengan di bekali VGA GTX 1060 apa saja yang dapat di lakukan laptop ini?  Xiaomi laptop gaming dengan VGA GTX 1060 ini sedang menyedot pusat perhatian, karena laptop canggihuntuk gaming ini memiliki harga yang cukup murah dari para pesaingnya.

Xiaomi sering di cap perusak harga pasar di pasaran Smartphone, kini di pasaran laptop gaming sepertinya memiliki predikat yang sama. Pasalnya laptop gaming dengan spek canggih biasanya di banderol dengan harga sekitar 20 juta ke atas, pantas saja laptop gaming keluaran xiaomi ini memiliki predikat perusak pasar.

Namun banyak orang yang penasaran seperti apa sih laptop gaming yang di lengkapi VGA GTX 1060 ini? Untuk itu mari kita sama-sama mencari tahu.

Salah satu kelebihan dari VGA GTX 1060 ini adalah sudah mendukung VR atau virtual reality, sehingga kamu dapat memainkan game dan video dengan format VR dengan pengalaman terbaik. Teknologi ini akan sangat berguna, karena kedepanya berbagai game dan video akan banyak tersedia dalam format VR.

VGA ini terbilang cuku hemat daya, karena hanya memiliki daya sebesar 120 watt sehingga tidak akan memakan banyak daya.  NVIDIA menyatakan bahwa kinerja dan perfoma dari VGA GTX 1060 ini memiliki kelebihan sebesar 3x lipat dari VGA GTX 1060 ini memiliki perfoma yang lebih baik dari pesaingnya, hal ini di tes dengan beberapa game yang memiliki kualitas grafis yang tinggi. Cara mengetesnya pun bukan main-main, dengan game grafis tinggi di tambah setting gambar 1080p.

Kurang lebih seperti itulah kelebihan dari VGA GTX 1060 yang dimiliki oleh laptop gaming keluaran xiaomi, pantas saja laptop yang satu ini memiliki banyak perhatian dari beberapa orang. Untuk masalah spesifikasi sendiri laptop gaming keluaran xiaomi ini cukup canggih, karena spek yang di miliki tergolong cukup tinggi.

Laptop xiaomi khusus gaming ini dibekali dengan prosesor yang cukup canggih yaitu intel Core i7 dari generasi ke 7, sehingga menjadikan laptop ini benar-benar gahar dan sangat cocok di gunakan untuk gaming.

Dengan dibekali RAM sebesar 16GB dan pilihan lain yaitu 8GB, tentu saja akan memberikan kenyamanan saat kamu sedang bermain game dengan laptop ini. Untuk masalah grafis laptop xiaomi ini di lengkapi dengan Nvidia Geforce GTX1060 yang sedang kita bahas, jadi untuk ukuran spesifikasi laptop ini patut di perhitungkan bukan?

Sedangkan untuk bagian layar, laptop gaming keluaran xiaomi ini memiliki ukuran layar sebesar 5,6 inci. Dengan memiliki resolusi Full HD wide-gamut color screen yang cukup canggih, akan memberikan kejernihan dan ketajaman gambar yang maksimal.

Untuk urusan kapasitas laptop xiaomi ini di berkali dengan memori seberar 256 GB dan hardisl sebesar 1 TB, sehingga akan memberikan kamu kebutuhan menyimpan berbagai data dan game dengan ukuran yang besar.

Dengan segala kecanggihannya laptp gaming xiaomi ini di banderol dengan harga yang cukup bervariasi ada yang di banderol dengan harga 12 juta dan yang 19 juta. Menurut kamu laptop gaming dengan spesifikasi yang tinggi, apakah dapat memberikan kamu kepuasan mengingat harganya yang cukup terjangkau.

Xiaomi laptop gaming dengan VGA GTX 1060 ini di harapan dapat bersaing dengan laptop-laptop gaming lainya, sehingga dapat meramaikan pasar laptop gaming yang sedang bersaing panas di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here