Arquivinho_Xiaomi-laptop-gaming.JPG

Setelah mengeluarkan Smartphone yang canggih dengan harga yang cukup terjangkau, kini Xiaomi rilis sebuah notebook yang dikhususkan untuk penggemar gaming. Xiami rilis notebook gaming dengan tujuan meramaikan persaingan di pasaran PC atau laptop gaming, dengan spesifikasi gahar dan harga yang cukup terjangkau.

Sering kali xiaomi di anggap perusak harga smartphone karena sering merilis smartphne gahar dengan harga murah, nah untuk notebook gaming ini xiaomi juga di anggap sebagai perusak harga. Dengan spesifikasi yang gahar notebook xiaomi hanya di bandrol dengan harga mulai dari 12 juta hingga 18 juta tergantung RAM yang di pilih, sedangkan dengan spesifikasi gahar tersebut biasanya laptop/notebook gaming di bandrol dengan harga di atas 20 juta.

Meskipun notebook gaming dari xiaomi ini memberi rasa penasaran bagi setiap orang, sehingga kita akan membahas notbook gaming ini.

Lalu apa saja keunggulan Xiaomi notebook untuk gamin ini? Mari kita bahas sama-sama di bawah ini.

Spesifikasi Benar-benar Gahar Untuk Gaming

Notebook xiaomi khusus gaming ini di bekali dengan prosesor yang cukup gahar yaitu intel Core i7 dari generasi ke 7, wow benar-benar gahar dan sangat cocok untuk di gunakan gaming. Dengan di bekali RAM sebesar 16GB dan pilihan lain yaitu 8GB, tentu akan memberikan kenyamanan saat kamu bermain game dengan notebook ini.

Untuk masalah grafis notebook xiaomi ini di lengkapi dengan Nvidia Geforce GTX1060, menurut kalian bagaimana spek di atas benar-benar luar biasa bukan?

Untuk bagian layar notebook gaming ini memiliki ukuran layar seluas 15,6 inci, dengan resolusi yang cukup canggih yaitu Full HD wide-gamut color screen yang akan memberikan layar dengan kejernihan maksimal. Untuk bagian penyimpanan kamu akan di manjalan dengan memori sebesar 256 GB dan 1 TB hardisk, sehingga kamu dapat menyimpan data-data dengan ukuran yang cukup besar.

Sistem Pendingin Yang Sangat Baik

Salah satu fitur penting dalam notebook khusus gaming adalah sistem pendingin yang baik, karena penggunaan notebook ini akan cukup membuat panas mengingat menjalankan game dapat membuat berat.

Oleh karena itu xiaomi notebook memiliki sistem pendingin yang cukup canggih yaitu hotkey turbo cooling, sistem pendingin ini cukup unik karena kamu dapat menyalakannya dengan tombol khusus ketika notebook mulai memanas. Tombol tersebut dapat mendinginkan suhu notebook yang panas dengan cepat, sehingga kamu tidak perlu takut overheat pada notebook yang sedang kamu gunakan.

Harga Cukup Bervariasi Karena Memiliki 2 Pilihan RAM

Seperti yang sudah di bahas di atas notebook ini memiliki 2 buah pilihan RAM yaitu 8GB dan 16GB, tentu saja harga dari ke dua notebook tersebut berbeda. Notebook xiaomi dengan ram 16GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB+1TB HDD di banderol dengan harga sekitar 18-19 jutaan. Sedangan notebook xiaomi dengan RAM 8GB dan kapasitas memori 128GB+1TB HDD di banderol dengan harga 12 jutaan.

Namun untuk saat ini notebook xiaomi untuk gaming ini hanya tersedia di negeri asalnya saja, dengan masih menggunakan Bahasa mandarin. Dengan harga segitu notebook gaming keliaran xiaomi ini tentu saja menjadi perusak harga pasar, karena untuk ukuran laptop/notebook gaming dengan spesifikasi yang mirip biasanya di banderol dengan harga 20 juta keatas.

Nah itulah sedikit bahasan kita tentang xiaomi rilis notebook gaming, jika kamu penasaran dengan perpofam dari notebook tersebut, kamu dapat menunggu notebook tersebut rilis di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here