kredit mobil bekas terpercaya

Ingin memiliki mobil saat ini ternyata tidak begitu susah. Ada yang beli mobil baru, tak jarang juga yang memilih mobil bekas. Alasannya sederhana, karena lebih murah. Agar bisa segera memiliki alat transportasi pribadi, banyak yang memilih untuk kredit mobil bekas.

Meskipun bukan masuk dalam kategori kebutuhan sekunder, tapi mobil jadi kebutuhan primer, terlebih bagi masyarakat perkotaan. Membeli mobil tentu saja butuh biaya yang cukup banyak. Itulah mengapa sebagian orang memilih membeli mobil dengan cara kredit.

Namun, jangan terlalu bernafsu, kamu tetap harus memiliki pertimbangan sebelum memutuskan untuk mengajukan kredit mobil. Seperti mengkalkulasi kondisi finansial agar pengeluaran bulanan tidak terganggu. Selain itu, pilihlah jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu memiliki anggota keluarga yang banyak, jangan membeli mobil ukuran kecil dengan jumlah penumpang sedikit.

Apa Kelebihan Kredit Mobil Bekas?

Kredit mobil bekas ternyata punya keuntungan juga lho. Jika kamu berada dalam kegalauan apakah ingin beli mobil bekas dengan cara kredit atau bayar cash, berikut ulasan kelebihan lengkapnya.

  1. Biasanya, harga mobil bekas lebih murah. Sehingga jika kamu membelinya dengan sistem kredit, bayaran per bulan tidak akan terlalu mahal. Selain itu, pastinya jangka waktu kredit bisa lebih singkat.
  2. Uang muka dan cicilan mobil bekas lebih murah. Nah, jika ingin kredit mobil baru, kamu harus menyediakan uang muka dalam jumlah yang lumayan tinggi. Sedangkan dengan kredit mobil bekas, kamu bisa menyiapkan uang muka lebih rendah.
  3. Poin plus membeli mobil bekas adalah kamu akan mendapatkan tambahan modifikasi, misalnya velg, body kit, sound system, jok kulit, dan sebagainya. Ini akan kamu dapatkan dengan harga beli mobil yang tidak semahal mobil baru.
  4. Harga jual kemali mobil bekas biasanya tidak beda jauh dari harga mobil bekas yang kamu beli. Itu dalam kondisi jika kamu ingin menjual kembali.
  5. Selain itu, sisa uang yang ada bisa kamu gunakan untuk perawatan mobil bekas yang dibeli.
  6. Agar kamu tidak berat membayar cicilan tiap bulannya, sesuaikanlah kemampuan dan kebutuhan kamu agar cicilan lancar hingga lunas. Jangan sampai biaya cicilan menghabiskan sebagian besar pendapatan sehingga membuat kondisi keuangan keluarga jadi susah.

Selain itu, penting untuk memperhatikan di mana kamu ingin kredit mobil bekas impian kamu. Jangan sampai penyedia kredit malah mempersulit kondisi kamu.

Rekomendasi Kredit Mobil Bekas

kredit mobil bekas

Ada salah satu rekomendasi tempat kredit mobil bekas yang terpercaya, yaitu garasi.id. Kredit mobil di garasi.id ini punya banyak benefit, di antaranya:

  1. Banyak pilihan leasing yang bisa kamu pilih
  2. Pengajuannya mudah
  3. Untuk pengajuan mobil pilihan, kamu akan dapat banyak bonus
  4. Garasi.id bekerja sama dengan beberapa leasing sehingga proses pengajuan lebih cepat

Cara Mudah Kredit Mobil di Garasi.id

Di garasi.id ini, kamu bisa melakukan kredit mobil bekas semudah kamu berbelanja online. Beneran! Berikut ini langkah serta tata cara  kredit mobil bekas di garasi.id:

  1. Pertama, pilihlah mobil apa yang ingin kamu beli dengan sistem kredit.
  2. Lanjut dengan mengisi formulir dengan lengkap dan data yang sebenar-benarnya.
  3. Tunggu dihubungi oleh pihaknya deh. Mudah kan?

Garasi.id ini bekerja sama dengan beberapa partner dalam proses kredit mobil bekas, di antaranya BCA Finance, BCA Syariah, Dipo Star Finance, serta Maybank Finance. Masing-masing partner ini punya beragam fitur keunggulan yang ditawarkan. Pastikan partner yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here