yamaha mio z

Motor matic masih menjadi salah satu produk favorit masyarakat untuk menunjang kehidupan sehari-hari mereka. Khususnya adalah di dalam bekerja ataupun dipakai untuk sekolah, karena terbilang mudah untuk dioperasikan juga kebanyakan memiliki body yang relatif kecil, sehingga ringan untuk dibawa kemana-mana. Salah satu merk yang banyak sekali mengeluarkan varian dari motor matic ini adalah Yamaha. Motor Yamaha memang sudah dikenal sejak dulu menawarkan beragam jenis keunggulan, sehingga di Indonesia sendiri tidak heran jika seandainya penggemarnya juga cukup banyak.

Dari generasi lama sampai dengan seri terbaru hadir di pasaran, sehingga konsumen bisa pilah-pilih sesuai dengan kebutuhan dan pastinya juga budget. Mengingat jika berbicara mengenai tawaran harganya sendiri cukup bervariatif. Ada yang dibandrol dengan harga murah, namun tak jarang juga beberapa varian baru yang dijual dengan harga cukup mahal mencapai angka ratusan juta rupiah. Berikut ini diantaranya ada beberapa varian motor Yamaha matic yang dibandrol dengan harga terjangkau, yaitu:

  1. Yamaha Mio Z, tipe Mio ini sendiri memang hadir sebagai varian terlama dari motor matic keluaran Yamaha, namun hingga sekarang masih cukup eksis dengan mengeluarkan beberapa tipe atau varian terbarunya, seperti yang masih kekinian adalah Mio Z. Ia dijual ke pasaran dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 15 jutaan rupiah saja sudah bisa dibawa pulang ke rumah.
  2. Yamaha Mio M3 125, varian lainnya adalah Mio M3 yang memiliki body sedikit lebih ceper dan juga ringan, sehingga mudah sekali untuk dikendarai. Motor generasi terbaru dari Mio ini sudah dibekali dengan beberapa fiture kekinian atau unggulan, seperti diantaranya adalah AKS atau Andance Key System yang menjamin keamanan dari motor tersebut ketika tengah di parkir di tempat umum, harga jualnya sendiri sekitar 16 jutaan rupiah.
  3. Yamaha All New X-Ride, sedangkan untuk motor matic yang satu ini dijual dengan harga sekitar 17 jutaan rupiah, memberikan tampilan yang lebih modern dan warna-warna dengan kesan metalic, cocok dipakai untuk berkendara sehari-hari, apalagi untuk performa dan juga dapur pacunya maksimal diimbangi dengan kapasitas mesin sebesar 125CC.
  4. Yamaha Fino 125 Blue Core, menggunakan dukungan mesin Blue Core yang lebih handal, sangat cocok dipilih oleh mereka yang senang dengan skuter matic antic. Motor yang memiliki penampilan retro khas tersebut dijual ke pasaran dengan harga 17 jutaan rupiah, tergolong murah bukan.
yamaha all new x ride

Jadi tertarik untuk memiliki yang mana? Sesuaikan dengan selera dan juga keuangan Anda. Selain motor Yamaha matic patut juga mempertimbangkan varian jenis motor yang lainnya, karena pada dasarnya Yamaha tawarkan lengkap, cek saja langsung di Moladin untuk produk-produknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here